6 Pemain Juventus Terjangkit "Virus FIFA" Jelang Laga Kontra Napoli

Kompas.com - 11/09/2021, 15:20 WIB
WInger Juventus Federico Chiesa berselebrasi usai membobol gawang Atalanta pada laga final Coppa Italia 2020-2021 di Stadion Mapei, 19 Mei 2021. AFP/MIGUEL MEDINAWInger Juventus Federico Chiesa berselebrasi usai membobol gawang Atalanta pada laga final Coppa Italia 2020-2021 di Stadion Mapei, 19 Mei 2021.

KOMPAS.com - Juventus tak akan diperkuat satu pun pemain Amerika Selatan plus Federico Chiesa pada laga melawan Napoli nanti malam.

Juventus akan menjalani laga tandang pada pekan ketiga Liga Italia 2021-2022 melawan tuan rumah Napoli.

Laga Napoli vs Juventus itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Sabtu (11/9/2021) pukul 23.00 WIB.

Napoli bakal menjadi ujian berat bagi Si Nyonya Besar yang sedang berusaha memperbaiki start mereka di Serie A musim ini.

Juventus memang memulai musim dengan lambat. Mereka tak pernah menang dalam dua pertandingan perdana.

Baca juga: Petinggi Juventus Bongkar Drama Transfer Ronaldo ke Man United

Setelah ditahan imbang Udinese 2-2 pada giornata pertama, I Bianconeri takluk 0-1 dari tim promosi Empoli pada pekan berikutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, saat berusaha bangkit, Juventus malah tak diterpa kabar buruk soal ketersediaan pemain untuk laga vs Napoli.

Juventus hanya memiliki 17 pemain yang tersedia untuk laga tesebut. Hal itu lantaran semua pemain dari Amerika Selatan bakal absen karena baru kembali dari ajang internasional bersama negara masing-masing.

“Saya memutuskan untuk meninggalkan pemain Amerika Selatan di rumah karena mereka datang terlambat," ucap pelatih Juventus Massimiliano Allegri, sebagaimana dikutip dari Football Italia.

"Beberapa pemain menyelesaikan pertandingan internasional mereka pada pukul 3 pagi tadi malam dan akan kembali ke Turin pada pukul 11 keesokan harinya," imbuhnya.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini, Grande Partita Napoli Vs Juventus

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.