Kompas.com - 11/09/2021, 10:00 WIB
Bintang anyar Man United, Cristiano Ronaldo, terpampang di banner yang diletakkan di depan Stadion Old Trafford. AFP/ OLI SCARFFBintang anyar Man United, Cristiano Ronaldo, terpampang di banner yang diletakkan di depan Stadion Old Trafford.

KOMPAS.com - Direktur Olahraga Juventus, Federico Cherubini, buka suara soal drama transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Kepulangan Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester United menjadi salah satu transfer yang mengejutkan banyak pihak awal musim ini.

Bagaimana tidak, pihak Juventus sudah berkali-kali menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo akan bertahan meskipun kontraknya tersisa satu tahun lagi.

Tidak hanya itu, Ronaldo juga tidak pernah dikaitkan dengan Man United pada bursa trasnsfer musim panas lalu.

CR7, julukan Ronaldo, sebenarnya lebih sering dikaitkan merapat dengan Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan juga rival Man United, Manchester City.

Baca juga: Kesan Pertama Fred Usai Latihan bareng Ronaldo di Man United

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Persentase Ronaldo membelot ke Man City semakin besar setelah CR7 dikabarkan sudah berkomunikasi dengan Pep Guardiola untuk membicarakan posisi bermainnya.

Rumor itu kemudian perlahan meredup setelah pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, turut mengomentari masa depan Ronaldo pada 28 Agustus 2021 sekitar pukul 20.00 WIB.

Solskjaer saat itu secara terbuka menyatakan tidak suka jika Ronaldo yang merupakan legenda Man United bermain dengan seragam Man City.

Pelatih asal Norwegia itu juga menyatakan akan menyambut Ronaldo jika sang megabintang ingin kembali ke Old Trafford.

Peryataan Solskjaer itulah yang membuat Man United untuk pertama kalinya dikaitkan dengan Ronaldo pada bursa transfer musim panas lalu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.