Kompas.com - 11/09/2021, 06:20 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan gol pada laga Liga Inggris kontra Fulham di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 20 Agustus 2006. AFP/ANDREW YATESCristiano Ronaldo merayakan gol pada laga Liga Inggris kontra Fulham di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 20 Agustus 2006.

KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Fred, mengungkapkan kesannya berlatih bersama Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford setelah Man United menebusnya dari Juventus dengan biaya transfer 15 juta euro atau sekitar Rp 252 miliar.

Megabintang asal Portugal itu mulai latihan bersama skuad Man United pada tengah pekan ini dan sudah berlatih penuh menjelang laga kontra Newcastle Unitd.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, juga memastikan Ronaldo siap bermain melawan Newcastle malam ini, Sabtu (11/9/2021).

Baca juga: Ronaldo Siap Tampil Lagi Bela Man United, Allegri Kirim Pesan

Fred tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah menjalani latihan bersama Ronaldo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pemain asal Brasil itu menilai Ronaldo membuat skuad Man United semakin kuat dan berharap sang bintang bisa membantu tim meraih gelar Liga Inggris.

"Ini latihan yang sungguh bagus dengan Cristiano, dia pria yang sangat baik, pemain terbaik yang Anda tahu," kata Fred kepada United Daily Podcast, seperti dilansir dari Daily Mail.

"Kami senang dia di sini dan saya berharap Ronaldo bisa membawakan kami gelar juara," tutur Fred.

"Dia adalah pemain yang luar biasa, Anda tahu perbedaannya ketika Anda melihatnya. Dengan atau tanpa bola dia terus bekerja dan itu sangat bagus bagi kami."

Baca juga: Eks Liverpool Sebut Kedatangan Ronaldo Bisa Berdampak Negatif bagi Man United

"Kami sangat senang Cristiano ada di sini. Kami tahu siapa Cristiano Ronaldo karena dia suka menang. Anda harus melakukan yang terbaik untuk bisa bermain bersamanya."

Halaman:


Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.