Pernyataan Resmi Cristiano Ronaldo Usai Masa Depannya Dipermainkan Media

Kompas.com - 18/08/2021, 04:00 WIB
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia 2020-2021 di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (2/2/2021) atau Rabu dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang Juventus Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia 2020-2021 di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (2/2/2021) atau Rabu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Setelah beberapa berita tentang masa depannya di Juventus menjadi "permainan" media, Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada Rabu (18/8/2021) dini hari WIB, Ronaldo menyatakan bahwa kabar tersebut adalah rumor yang tidak bertanggung jawab.

Menurut Ronaldo, media telah membuat berita tanpa dicek kebenarannya dan terkesan tidak menghormati para pihak yang terlibat dalam rumor tersebut

Berikut pernyataan lengkap dari Cristiano Ronaldo terkait masa depannya yang dipermainkan media:

Baca juga: Balasan Telak Ancelotti soal Kabar Real Madrid Tertarik Pulangkan Ronaldo

"Siapa pun yang mengenal saya, tahu betapa fokusnya saya pada pekerjaan saya. Lebih sedikit bicara dan lebih banyak bertindak, ini telah menjadi motto panduan saya sejak awal karir saya.

Namun, mengingat semua yang telah dikatakan dan ditulis baru-baru ini, saya harus menetapkan posisi saya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lebih dari rasa tidak hormat kepada saya sebagai seorang pria dan sebagai pemain, cara masa depan saya yang sembrono diliput di media tidak menghormati semua klub yang terlibat dalam rumor ini, juga kepada para pemain dan staf mereka.

Kisah saya di Real Madrid telah tertulis. Sudah direkam. Dalam kata-kata dan angka, dalam piala dan gelar, dalam catatan dan berita utama. Itu ada di Museum di Stadion Bernabeu dan juga ada di benak setiap penggemar klub.

Dan di luar apa yang saya capai, saya ingat bahwa dalam sembilan tahun itu saya memiliki hubungan kasih sayang yang mendalam dan rasa hormat untuk "merengue afición", kasih sayang dan rasa hormat yang saya pertahankan sampai hari ini, dan yang akan selalu saya hargai.

Saya tahu bahwa penggemar sejati Real Madrid akan terus memiliki saya di hati mereka, dan saya akan memiliki mereka di hati saya.


Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.