Bagaimana Nasib Bale di Tottenham Hotspur? Ini Kata Nuno Espirito

Kompas.com - 17/07/2021, 11:40 WIB
Gareth Bale melakoni debut pada laga Tottenham Hotspur vs West Ham United dalam lanjutan pekan kelima Liga Inggris yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (18/10/2020). AFP/ MATT DUNHAMGareth Bale melakoni debut pada laga Tottenham Hotspur vs West Ham United dalam lanjutan pekan kelima Liga Inggris yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (18/10/2020).

KOMPAS.com - Masa depan Gareth Bale di Tottenham Hotspur menjadi pertanyaan setelah kontrak peminjamannya dari Real Madrid habis pada akhir Juni 2021.

Berakhirnya masa peminjaman itu membuat Gareth Bale terjebak dalam beberapa kemungkinan, yakni bertahan di Tottenham Hotspur, kembali ke Real Madrid, atau pindah ke klub lain.

Terkait kemungkinan bertahan di Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo selaku pelatih telah mengatakan bahwa Gareth Bale tidak akan menjadi bagian skuad The Lilywhites untuk musim kompetisi 2021-2022.

Nuno Espirito Santo menegaskan hal tersebut saat berbicara dalam konferensi pers pertama sejak dirinya ditunjuk sebagai pelatih anyar Tottenham Hotspur pada awal Juli 2021.

"Dia tidak akan menjadi bagian dari skuad kami," kata Nuno Espirito Santo, dikutip dari BBC.

Baca juga: Profil Nuno Espirito Santo, Pelatih Beraroma Portugal-sentris

Berdasarkan pernyataan Nuno Espirito Santo, Tottenham dipastikan tidak akan memperpanjang masa pinjaman Gareth Bale.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Artinya, pemain berkebangsaan Wales itu bakal kembali ke Real Madrid yang kini ditukangi oleh pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti.

Namun, pakar transfer dunia, Fabrizio Romano menjelaskan bahwa Gareth Bale masih harus menunggu keputusan akhir terkait masa depannya di Los Blancos, julukan Real Madrid.

"Bale kembali ke Real Madrid, menunggu keputusan tentang masa depannya," tulis Fabrizio Romano yang menindaklanjuti pernyataan Nuno Espirito Santo, Sabtu (17/7/2021) pagi WIB.

Baca juga: Kembali Ditanya Soal Pensiun Usai Wales Kalah Besar, Gareth Bale Marah

Soal kepulangan ke Real Madrid, Gareth Bale sebelumnya hanya mengatakan bahwa dirinya memiliki hubungan baik dengan Carlo Ancelotti.

Halaman:


Sumber BBC,Marca
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.