Kompas.com - 14/07/2021, 08:20 WIB

KOMPAS.com - Florentino Perez dikabarkan pernah menyebut Raul Gonzalez dan Iker Casillas sebagai dua produk gagal Real Madrid.

Hal itu tercermin dari rekaman wawancara Florentino Perez yang dirilis salah satu media Spanyol, El Confidential, pada Selasa (14/7/2021) waktu setempat.

El Confidential mengklaim bahwa rekaman wawancara dengan Florentino Perez itu diambil pada rentang waktu antara 2006 hingga 2008.

Wawancara tersebut kemungkinan dilakukan setelah Florentino Perez menanggalkan jabatannya sebagai Presiden Real Madrid pada Februari 2006.

Dalam rekaman wawancara tersebut, Florentino Perez secara garis besar menilai Raul Gonzalez dan Iker Casillas adalah produk gagal Real Madrid karena beberapa alasan.

Baca juga: Real Madrid dan Kebiasaan Habis Manis Legenda Dibuang

Florentino Perez menilai Raul Gonzalez sangat egois karena terlalu memikirkan keuntungan pribadi selama membela Real Madrid.

Di sisi lain, Florentino Perez menyebut Iker Casillas sebenarnya adalah kiper yang tidak memenuhi standar Real Madrid.

Pernyataan Florentino Perez tersebut tentu mengejutkan mengingat Raul Gonzalez dan Iker Casillas adalah produk asli akademi sekaligus mantan kapten Real Madrid yang pernah mengabdi selama puluhan tahun.

Berikut adalah beberapa poin penting dari rekaman wawancara Florentino Perez yang dirilis El Confidential terkait Raul dan Casillas seperti dikutip dari Marca dan Mundo Deportivo:

Soal Raul:

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.