Euro 2020 - Balik ke Perancis, Karim Benzema Jadi Omongan di Inggris

Kompas.com - 04/06/2021, 18:00 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketika Los Blancos tandang ke markas Cadiz di Stadion Ramon de Carranza, Cadiz, Rabu (21/4/2021). JORGE GUERREROStriker Real Madrid, Karim Benzema, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketika Los Blancos tandang ke markas Cadiz di Stadion Ramon de Carranza, Cadiz, Rabu (21/4/2021).
|

KOMPAS.com - Karim Benzema kembali membela timnas Perancis usai lebih dari 5 tahun absen di laga antarnegara. Benzema pun jadi omongan di Inggris.

Karim Benzema resmi kembali memperkuat timnas Perancis saat ia turun di laga ekshibisi jelang Euro 2020 melawan Wales, Rabu (2/6/2021) silam.

Momen comeback Benzema di skuad Perancis memang kurang menyenangkan mengingat sang striker Real Madrid gagal menuntaskan sebuah penalti.

Kendati demikian, Perancis tetap bisa menang dengan skor 3-0 berkat gol-gol Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele.

Terlepas dari kegagalan penalti tadi, comeback Benzema ke skuad Perancis di Euro 2020 tetap disambut dengan penuh suka cita.

Baca juga: Balik ke Timnas Perancis, Benzema Tenang Tanggapi Konflik Mobil F1 Vs Gokart

Bek kiri Perancis yang mentas di Everton, Lucas Digne, menjadi salah satu yang antusias menyaksikan “kepulangan” Benzema.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Seperti fans sepak bola lain, saya sangat senang.”

“Kehadirannya memberikan kualitas nyata bagi tim. Sejak Cristiano Ronaldo ke Juventus, Benzema menjadi pilar kunci permainan Real Madrid.”

“Kita melihatnya lagi musim ini. Di kepala lawan, dia menyajikan ancaman tambahan,” kata Digne dalam interviu dengan Le Parisien, seperti dikutip dari RMC.

Bahasan soal comeback Benzema ke L’Equipe de France alias timnas Perancis bahkan sampai menyeberang samudera ke tanah Inggris.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X