Kompas.com - 04/06/2021, 16:46 WIB

SLEMAN, KOMPAS.com - Direktur Keuangan PT Putra Sleman Sembada (PSS) Andy Wardhana mengatakan bahwa pihaknya terbuka untuk masuknya sponsor bagi lapangan Macanan.

Lapangan Macanan terletak di kawasan Prambanan, Sleman, Yogyakarta.

Di lapangan itu, PSS membangun tempat training center.

Baca juga: PS Sleman Mulai Pembangunan Tempat Training Center

Peresmian pembangunan berlangsung pada Kamis (3/6/2021) sebagaimana keterangan resmi PS Sleman.

PS Sleman membagikan 45 bola kaki kepada lima SSB, masing-masing SSB sembilan bola pada Selasa (24/5/2021) di lapangan Pandowoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.
PSS Sleman PS Sleman membagikan 45 bola kaki kepada lima SSB, masing-masing SSB sembilan bola pada Selasa (24/5/2021) di lapangan Pandowoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

“Tentunya saja PS Sleman akan sangat terbuka bagi sponsor untuk ikut berpartisipasi, yakni menjadi sponsor kegiatan ataupun untuk branding lapangan Macanan itu sendiri,” tutur Andy.

Andy membeberkan bahwa pada tahap awal, pihaknya fokus pada pembenahan rumput lapangan.

Pemain muda PS Sleman Hokky Caraka berlatih dengaan tim senior PS Sleman di Stadion Maguwaharjo, Sleman, Kamis (3/6/2021)PSS Sleman Pemain muda PS Sleman Hokky Caraka berlatih dengaan tim senior PS Sleman di Stadion Maguwaharjo, Sleman, Kamis (3/6/2021)

"Ini memakan waktu sekitar enam bulan," kata Andy.

Andy menerangkan bahwa tempat TC akan dilengkapi dengan ruangan untuk kegiatan pelatihan atau coaching clinic.

"Ada juga ruang ganti bagi pemain," imbuhnya.

Kiper muda PS Sleman dari PS Sleman Development Center Safa'at Arif Alan Romadona berlatih di  Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS) Sleman, Sabtu (22/5/2021). 
PSS Sleman Kiper muda PS Sleman dari PS Sleman Development Center Safa'at Arif Alan Romadona berlatih di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS) Sleman, Sabtu (22/5/2021).

TC, lanjut Andy, akan mempunyai tribun berkapasitas 100 penonton dan kafe mini.

“Saya sangat berharap melalui tempat ini prestasi para Elang Muda dapat lebih ditingkatkan lagi ruang lingkupnya,” ujar Andy Wardhana menegaskan.

Direktur Finansial PS Sleman Andhy Wardhana (kiri) dan Direktur Utama PS Sleman Marco Gracia Paulo (kanan) pada Rabu (3/3/2021) di Jakarta.

PS Sleman menyiapkan diri untuk Turnamen Piala Menpora 2021 dan berharap Liga Indonesia bergulir kembali tahun ini. Kompas.com/JOSEPHUS PRIMUS Direktur Finansial PS Sleman Andhy Wardhana (kiri) dan Direktur Utama PS Sleman Marco Gracia Paulo (kanan) pada Rabu (3/3/2021) di Jakarta. PS Sleman menyiapkan diri untuk Turnamen Piala Menpora 2021 dan berharap Liga Indonesia bergulir kembali tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber PSS Sleman


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.