Hasil Eibar vs Barcelona: Tanpa Messi, Griezmann Jadi Pahlawan Blaugrana

Kompas.com - 23/05/2021, 01:25 WIB
Penyerang Barcelona Antoine Griezmann (kiri) merayakan gol ke gawang Eibar pada laga terakhir Liga Spanyol di Stadion Ipurua, Sabtu (22/5/2021) malam WIB. AFP/ANDER GILLENEAPenyerang Barcelona Antoine Griezmann (kiri) merayakan gol ke gawang Eibar pada laga terakhir Liga Spanyol di Stadion Ipurua, Sabtu (22/5/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Penyerang asal Perancis, Antoine Griezmann, menjadi pahlawan kemenangan Barcelona saat bersua Eibar pada pekan terakhir LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, musim 2020-2021.

Laga Eibar vs Barcelona yang digelar di Stadion Municipal de Ipurua pada Sabtu (22/5/2021) malam WIB itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Antoine Griezmann menjadi pahlawan kemenangan Barcelona setelah dirinya mencetak satu-satunya gol ke gawang Eibar pada menit ke-81.

Peran Antoine Griezmann terasa semakin krusial menyusul ketidakhadiran sang megabintang, Lionel Messi.

Baca juga: Lionel Messi Absen Bela Barcelona di Laga Pamungkas LaLiga, Kenapa?

Messi mendapat jatah istirahat menjelang tampil di Copa America bersama timnas Argentina.

Adapun Copa America dijadwalkan berlangsung mulai 13 Juni mendatang.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kendati tanpa kehadiran Messi, Barcelona membuktikan kualitas pada laga terakhir Liga Spanyol musim 2020-2021 kontra Eibar.

Sumbangan satu gol dari Antoine Griezmann sudah cukup membuat Barcelona mengamankan poin penuh.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Menang, Atletico Tetap Juara!

Barcelona pun berhasil mengunci peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 79 poin.

Mereka unggul lima poin atas Sevilla yang berada di peringkat keempat dan baru akan memainkan laga terakhir pada Senin (24/5/2021), kontra Alaves.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X