Kembali ke Stadion, Suporter Maklumi Perubahan Jadwal Euro 2020

Kompas.com - 15/05/2021, 21:53 WIB
Stadion Olimpico di kota Roma Forza Italian FootballStadion Olimpico di kota Roma

LONDON, KOMPAS.com - Piala Eropa tahun ini adalah dampak penundaan lantaran pandemi corona yang sedianya dilaksanakan pada 2020.

Piala Eropa akan berlangsung mulai 11 Juni 2021 hingga 11 Juli 2021.

Italia akan menjajal kesempatan pertama pada 11 Juni 2021.

Di Stadion Olimpico Roma, Italia akan menjamu Turki.

Baca juga: Kembali ke Stadion, Suporter Setuju Pemain Divaksinasi Terlebih Dahulu

Pada jajak pendapat Onefootball, Jumat (14/5/2021), terungkap bahwa suporter memaklumi perubahan jadwal tersebut.

Stadion Puskas Arena jelang laga Piala Super Eropa antara FC Bayern Muenchen dan Sevilla FC di Budapest, Hungaria, pada 24 September 2020.AFP/ATTILA KISBENEDEK Stadion Puskas Arena jelang laga Piala Super Eropa antara FC Bayern Muenchen dan Sevilla FC di Budapest, Hungaria, pada 24 September 2020.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jajak pendapat itu melibatkan 50.000 suporter berusia di bawah 30 tahun pada enam negara Eropa yakni Inggris, Perancis, Italia, Spanyol, Jerman, dan Portugal.

"Jajak pendapat kami jelas menunjukkan hasil bahwa di tengah pandemi Covid-19, suporter ingin kembali ke stadion memberi dukungan pada klub maupun negara mereka," tutur Chief Business Officer (CBO) Onefootball Patrick Fischer.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X