Ole Gunnar Solskjaer Dihiraukan di Penghargaan Premier League

Kompas.com - 14/05/2021, 22:29 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. FEDERICO GAMBARINI/DPA/DPA PICTURE-ALLIANCE VIA AFPPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjadi salah satu manajer yang terlewatkan pada penghargaan Manager of the Month Premier League untuk bulan April.

Ole Gunnar Solskjaer masuk ke dalam daftar nominasi penghargaan Manager of the Month April.

Solskjaer bersanding bersama Sam Allardyce (West Brom), Marcelo Bielsa (Leeds United), dan Steve Bruce (Newcastle United).

Sang pelatih Man United masuk nominasi setelah memimpin anak buahnya ke tiga kemenangan dan sekali seri dari empat laga sepanjang bulan keempat dengan agregat gol plus dua.

Man United memastikan diri di tempat kedua Premier League dengan tiga kemenangan dari empat laga, mengalahkan Brighton 2-1 sebelum mencatatkan hasil 3-1 atas Tottenham dan Burnley.

Satu-satunya laga di mana Setan Merah gagal menang pada April adalah saat mereka bermain seri 0-0 kontra Leeds United.

Namun, perolehan Solskjaer ini dianggap tidak cukup dengan manajer Newcastle United akhirnya menjadi manajer terbaik April.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pencapaian Bruce sedikit lebih rendah dari Solskjaer dengan mantan bek Man United ini mencatatkan dua kemenangan dan dua seri sepanjang April.

Tiga poin datang lewat kemenangan kontra Leicester (4-2) dan West Ham (3-2) sementara Newcastle berhasil menahan Liverpool (1-1) dan Tottenham (2-2) seri.

Kendati begitu, delapan poin dari empat laga itu cukup untuk menyelamatkan The Magpies dari degradasi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X