Juventus Sedang Kritis, Bagaimana Nasib Pirlo dan Ronaldo?

Kompas.com - 11/05/2021, 07:30 WIB
Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo saat menjalani latihan pramusim Juventus yang dilaksanakan di Continassa pada Senin (24/8/2020) waktu setempat. Tangkapan layar Twitter Juventus FCAndrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo saat menjalani latihan pramusim Juventus yang dilaksanakan di Continassa pada Senin (24/8/2020) waktu setempat.

KOMPAS.com - Teka-teki masa depan Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo kembali diperbincangkan seusai Juventus dipermalukan AC Milan tiga gol tanpa balas.

Momen menyakitkan itu dialami Juventus ketika menjamu AC Milan di Stadion Allianz pada laga pekan ke-35 Liga Italia, Senin (10/5/2021) dini hari WIB.

Kekalahan 0-3 dari AC Milan langsung membuat Juventus terlempar dari empat besar klasemen Liga Italia atau zona Liga Champions.

Bianconeri, julukan Juventus, kini tertahan di peringkat kelima klasemen Liga Italia dengan koleksi 69 poin dari 35 pertandingan.

Juventus untuk sementara tertingal satu angka dari Napoli yang menempati urutan keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Baca juga: Juventus Terancam Lenyap dari Serie A jika Tak Mundur dari Super League

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Fakta klasemen saat ini tentu sangat aneh mengingat Juventus adalah juara bertahan Liga Italia dalam sembilan musim terakhir.

Juventus kini tidak lagi bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Italia melainkan saling sikut dengan tim lain demi satu tiket Liga Champions.

Jika ingin kembali ke empat besar, Juventus dipastikan harus bekerja ekstra keras. Sebab, masih akan berhadapan dengan Sassuolo dan rival abadinya, Inter Milan.

Seusai Juventus kalah dari AC Milan, beredar rumor buruk terkait masa depan Andrea Pirlo dan Ronaldo.

Pirlo dan Ronaldo yang kerap disebut sebagai biang penurunan performa Juventus dikabarkan akan dilepas musim depan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X