Kompas.com - 04/05/2021, 08:20 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. AFP/Laurence GriffithsPelatih Manchester City, Pep Guardiola.
|

KOMPAS.com - Pelatih Man City, Pep Guardiola, menyunggingkan senyum sebelum memberikan prediksi terkait kondisi kebugaran andalan PSG, Kylian Mbappe.

Duel leg kedua semifinal Liga Champions 2020-2021 antara Man City vs PSG bakal mentas di Stadion Etihad, Selasa (4/5/2021) atau Rabu dini hari pukul 02.00 WIB.

Jika ingin mengamankan tiket ke final, Paris Saint-Germain (PSG) mesti menang dengan margin dua gol bersih di Stadion Etihad.

Kemenangan dengan selisih satu gol sejatinya juga masih bisa menghadirkan kelolosan buat tim tamu, asalkan Neymar Jr cs memastikan terciptanya skor 3-2, 4-3, atau 5-4. Pokoknya di atas 2-1.

Baca juga: Man City Vs PSG - The Citizens Bisa Kena Comeback jika...

Dalam kondisi itu, PSG akan berhak lolos seiring keunggulan agresivitas gol tandang.

Sebagai catatan, kala berstatus sebagai tuan rumah pada leg pertama semifinal Liga Champions, PSG takluk 1-2 dari Man City.

Butuh kemenangan sebagai syarat lolos ke final, PSG tak terbantu dengan kondisi terkini yang menimpa sang gacoan, Kylian Mbappe.

Pada Senin (3/5/201) atau sehari sebelum duel Man City vs PSG digelar, Mbappe masih terlihat berjalan pincang.

Baca juga: Jadwal Semifinal Liga Champions - Man City Vs PSG, Guardiola Tantang Bahaya

Mbappe dikabarkan masih mengalami rasa sakit dari cedera paha yang dideritanya.

Jika benar Mbappe absen berlaga, kondisi ini tentu akan menjadi sebuah kerugian besar buat PSG.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X