Jadwal Semifinal Liga Champions - Man City Vs PSG, Guardiola Tantang Bahaya

Kompas.com - 04/05/2021, 05:40 WIB
Phil Foden merayakan gol dengan memeluk pelatih Pep Guardiola pada laga leg kedua laga perempat final Liga Champions kontra Borussia Dortmund pada Kamis (15/4/2021) dini hari WIB AFP/WOLFGANG RATTAYPhil Foden merayakan gol dengan memeluk pelatih Pep Guardiola pada laga leg kedua laga perempat final Liga Champions kontra Borussia Dortmund pada Kamis (15/4/2021) dini hari WIB
|

KOMPAS.com - Jadwal semifinal Liga Champions leg kedua memuat sepasang laga seru antara Man City vs Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea vs Real Madrid.

Partai semifinal Liga Champions leg kedua antara Man City vs PSG bakal mentas lebih dulu pada, Selasa (4/5/2021) atau Rabu dini hari pukul 02.00 WIB.

Man City punya modal bagus dalam menatap duel leg kedua semifinal Liga Champions 2020-2021 kontra PSG di Stadion Etihad.

The Citizens mengantongi modal berupa kemenangan 2-1 pada leg pertama yang mentas di markas PSG, Stadion Parc des Princes.

Guna memastikan kelolosan ke final, City minimal hanya perlu meraih hasil imbang atau kalah dengan skor 0-1.

Baca juga: PSG Vs Man City, Kata Verratti kepada Pep Guardiola: Mau Apa Kamu?

Kendati demikian, pelatih Man City, Pep Guardiola, tak mau menjadikan keunggulan di leg perdana sebagai alasan untuk jemawa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Guardiola merasa timnya akan kembali menantang bahaya.

“Ada bahaya serupa seperti halnya pada leg pertama. PSG bisa mengubah skema, pelatih mereka sangat cerdas. Saya tak tahu apa yang akan mereka lakukan,” kata Guardiola seperti dilansir situs UEFA.

“Kami mesti fokus kepada diri sendiri untuk membaca jalannya laga, tetap kompak pada momen buruk, dan menderita bersama,” ujar Guardiola lagi.

Di sisi lain, PSG asuhan Mauricio Pochettino juga membawa keyakinan besar untuk membalikkan keadaan.

Halaman:


Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.