Kompas.com - 29/04/2021, 08:20 WIB
Ekspresi frustrasi Pep Guardiola pada laga pekan ke-31 Liga Inggris yang mempertemukan Man City vs Leeds United di Stadion Etihad, Sabtu (10/4/2021). AFP/ POOLEkspresi frustrasi Pep Guardiola pada laga pekan ke-31 Liga Inggris yang mempertemukan Man City vs Leeds United di Stadion Etihad, Sabtu (10/4/2021).
|

KOMPAS.com - Ada sebuah momen aneh dalam duel semifinal leg pertama Liga Champions antara PSG vs Man City. Marco Verratti meminta Pep Guardiola tutup mulut!

Paris Saint-Germain (PSG) menyerah 1-2 dari sang tamu Man City dalam partai leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021 di Stadion Parc des Princes, Rabu (28/4/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Terdapat momen ganjil dalam duel PSG vs Man City, yakni saat gelandang andalan tim tuan rumah, Marco Verratti, meminta Pep Guardiola untuk tutup mulut.

Kejadian tersebut muncul di babak pertama, tatkala PSG masih memimpin 1-0 via gol sundulan Marquinhos.

Baca juga: PSG Vs Man City: Kala Pep Guardiola Bikin Neymar dan Mbappe Tertidur

Verratti terdengar melempar ujaran dalam bahasa Spanyol kepada pelatih Man City, Pep Guardiola, yang berdiri di area teknik.

Menurut komentator kanal Sky Sport Italia yang memandu jalannya laga, Verratti berkata ‘Mau apa kamu? Diam!’.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kata-kata yang meluncur dari mulut Verratti bisa terdengar karena partai PSG vs Man City memang dimainkan di stadion kosong alias tanpa penonton.

Minus pekik suporter yang biasanya memenuhi stadion, ucapan Verratti pun jadi dapat ditangkap mikrofon pinggir lapangan.

Verratti diyakini mengalamatkan kata-katanya kepada Guardiola.

Baca juga: Hasil Liga Champions, Ketika Mbappe Kalah Agresif dari Kiper Man City

Soalnya, sang pelatih Man City dalam beberapa saat sebelumnya sempat meminta wasit mencabut kartu kuning atas pelanggaran yang dilakukan Verratti.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.