Link Live Streaming Real Madrid Vs Barcelona, Koeman Butuh Versi Terbaik Messi

Kompas.com - 10/04/2021, 09:20 WIB
Lionel Messi merayakan gol yang dicetaknya dalam laga leg kedua babak 16 besar antara Barcelona dan Napoli di Stadion Camp Nou, Sabtu (8/8/2020) atau Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. AFP/LUIS GENELionel Messi merayakan gol yang dicetaknya dalam laga leg kedua babak 16 besar antara Barcelona dan Napoli di Stadion Camp Nou, Sabtu (8/8/2020) atau Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Real Madrid menjamu Barcelona pada lanjutan pekan ke-30 Liga Spanyol 2020-2021.

Pertandingan Real Madrid vs Barcelona yang dijuluki el clasico itu, bakal digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Link live streaming Real Madrid vs Barcelona bisa diakses di akhir artikel.

Ini akan menjadi laga el clasico ke-45 bagi Lionel Messi, sekaligus memunculkan tantangan tersendiri untuk sang penyerang beralias La Pulga.

Baca juga: Real Madrid Vs Barcelona, Satu Rekor Menanti Messi di El Clasico

Meski menjadi top skor di el clasico dengan 26 gol, Messi belum lagi membobol gawang Real Madrid dalam tiga tahun terakhir.

Lionel Messi terakhir kali merusak gawang Madrid di pertandingan Liga Spanyol yang berakhir 2-2 pada 5 Mei 2018.

Sejak saat itu, Messi melalui paceklik gol di enam laga el clasico termasuk pada pertemuan terakhir dengan Real Madrid pada Oktober 2020. 

Kala itu, Barcelona yang tampil di kandang sendiri takluk 1-3 dari Real Madrid. 

Versi terbaik Lionel Messi pun sangat dibutuhkan oleh Barcelona dalam pertandingan melawan Real Madrid. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

"Mudah-mudahan Messi akan menjadi penentu bagi kami," kata Ronald Koeman dilansir dari AS.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X