Hasil PSIS Vs PSM Ditentukan Adu Penalti, Juku Eja Lolos ke Semifinal

Kompas.com - 09/04/2021, 20:32 WIB
Laga antara PSIS Semarang dan PSM Makassar pada perempat final Piala Menpora 2021 berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (9/4/2021) malam WIB. KOMPAS.COM/SUCI RAHAYULaga antara PSIS Semarang dan PSM Makassar pada perempat final Piala Menpora 2021 berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (9/4/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - PSM Makassar berhasil mengalahkan PSIS Semarang pada perempat final Piala Menpora 2021.

Laga PSIS vs PSM Makassar yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat (9/4/2021) malam WIB itu berakhir lewat drama adu penalti.

Duel antara PSIS Semarang vs PSM Makassar yang merupakan perempat final pertama Piala Menpora 2021 itu harus ditentukan lewat adu penalti setelah skor 0-0 bertahan hingga 90 menit waktu normal berakhir.

Pada babak adu penalti, dua dari empat pemain PSIS Semarang yang ditunjuk sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya.

Sementara, empat pemain PSM Makassar sukses mengekusi penalti dan menutup drama dengan skor 4-2.

Berkat hasil ini, PSM Makassar berhak melaju ke semifinal Piala Menpora 2021, sedangkan PSIS Semarang harus terhenti di perempat final.

Baca juga: Jadwal Perempat Final Piala Menpora 2021, Laga Klasik Persib Vs Persebaya

Jalannya laga PSIS vs PSM Makassar

Kedua tim menunjukkan permainan agresif sejak awal babak pertama. Bahkan, tiga pelanggaran sudah tercatat kala laga baru berjalan empat menit.

Di tengah permainan agresif yang ditunjukkan, PSIS Semarang menciptakan peluang pertama pada menit ketujuh.

Berawal dari umpan silang Fandi Eko Utomo yang mampu dihalau bek PSM Makassar, Eka Febri Yogi menerima bola liar di depan kotak penalti.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X