Kompas.com - 09/04/2021, 05:40 WIB
Casemiro dan Lionel Messi berduel dalam partai El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (25/10/2020). ALEX CAPARROS / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPCasemiro dan Lionel Messi berduel dalam partai El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (25/10/2020).

KOMPAS.com - Duel Real Madrid vs Barcelona akhir pekan ini bisa menjadi El Clasico terakhir Lionel Messi.

Spekulasi masa depan Lionel Messi terus berputar sehubungan dengan kontraknya di Barcelona yang akan habis pada akhir Juni 2021.

Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda Barcelona dan Messi menemui kata sepakat untuk memperpanjang kerja sama.

Jika kondisi itu terus berlanjut, megabintang asal Argentina bisa pergi secara gratis pada akhir musim ini.

Baca juga: Top Skor Liga Spanyol - Messi dan Suarez Buntu, Benzema Tuai Rekor

Sudah ada beberapa klub yang digadang-gadang menjadi pelabuhan Messi selanjutnya. Sebut saja Paris Saint-Germain, Manchester City, hingga Inter Milan.

Situasi Messi di Barcelona turut mengundang perhatian dari eks striker Chelsea, Franco Di Santo, yang sekaligus rekan senegara La Pulga.

Menurut Di Santo, akan sangat menarik jika Messi bisa meninggalkan zona nyamanya untuk bermain di Inggris atau Italia.

Namun, jika disuruh memilih, Di Santo lebih suka melihat kompatriotnya itu bertahan di Barcelona.

Baca juga: Alasan Ronaldo Lebih Layak Jadi Pemain Terbaik Dunia ketimbang Messi

"Messi pantas dihormati atas apa yang dia menangkan dalam beberapa tahun terakhir," ucap Di Santo, seperti dikutip dari Goal, Jumat (9/4/2021).

"Menarik jika ada klub dari Liga Inggris atau Italia yang merekrutnya. Ini akan menjadi sesuatu yang sangat keren," Di Santo menambahkan.

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X