Real Madrid Vs Liverpool, The Reds Diibaratkan seperti Serigala Berbulu Domba

Kompas.com - 06/04/2021, 23:40 WIB
Skuad Liverpool pada leg kedua 16 besar Liga Champions kontra RB Leipzig di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, pada Kamis (11/3/2021) dini hari WIB. AFP/ATTILA KISBENEDEKSkuad Liverpool pada leg kedua 16 besar Liga Champions kontra RB Leipzig di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, pada Kamis (11/3/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Fernando Morientes menilai bahwa tidak ada tim yang difavoritkan dalam laga Real Madrid vs Liverpool di Liga Champions.

Fernando Morientes pernah berkostum Real Madrid dan Liverpool. Dia memperkuat Los Blancos pada 1997-2005 dan membela The Reds medio 2005-2006.

Kedua mantan klub Morientes tersebut akan bertemu pada perempat final Liga Champions 2020-2021 dini hari nanti.

Leg pertama akan berlangsung di kandang Real Madrid, Stadion Alfredo Di Stefano, Selasa (6/4/2021) malam waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 dini hari WIB.

Baca juga: 5 Fakta Jelang Real Madrid Vs Liverpool, Duel Dua Penguasa Eropa

Kedua kesebelasan tim lolos ke babak delapan besar Liga Champions usai menyingkirkan lawan-lawannya di tahap sebelumnya.

Real Madrid menjegal langkah wakil Italia, Atalanta (agregat 4-1), sedangkan Liverpool menjungkalkan jagoan Jerman, RB Leipzig (agregat 4-0).

Mantan striker Real Madrid, Fernando Morientes (tengah), dijadwalkan hadir melakoni laga Star Indonesia vs Star Legends di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 15 November 2014.AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO Mantan striker Real Madrid, Fernando Morientes (tengah), dijadwalkan hadir melakoni laga Star Indonesia vs Star Legends di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 15 November 2014.

Ditanya soal pertandingan Real Madrid vs Liverpool, Morientes menilai bahwa tidak ada tim yang difavoritkan.

"Apa pun bisa terjadi dalam pertandingan seperti ini, tidak ada yang difavoritkan," ucap Morientes, seperti dikutip dari Marca.

Baca juga: Jadwal Liga Champions, Malam Ini Siaran Langsung Real Madrid Vs Liverpool

Pria asal Spanyol itu menilai bahwa Real Madrid merupakan tim dengan tradisi juara yang kuat.

Namun, Liverpool sekarang adalah tim yang sulit ditebak. Morientes mengibaratkan Liverpool seperti serigala berbulu domba.

"Real Madrid tim yang kompetitif dan punya gen juara. Dua hal ini membuat mereka selalu lolos ke fase-fase akhir kompetisi besar," tutur Morientes.

"Liverpool akan datang seperti serigala berbulu domba dan saya tidak memercayai mereka," kata Morientes.

Baca juga: Real Madrid Vs Liverpool: Los Blancos Tak Bawa Si Monster Hitam

Meski menyatakan tidak ada yang favorit pada laga ini, Morientes tak kesulitan ketika diminta memilih Real Madrid atau Liverpool.

"Hati saya tidak terbagi. Sulit untuk membagi hati saya ketika sebuah tim bermain melawan Real Madrid," kata Morientes.



Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X