Jadwal Liga Champions, Malam Ini Siaran Langsung Real Madrid Vs Liverpool

Kompas.com - 06/04/2021, 19:50 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (kanan), merayakan gol ke gawang Atalanta pada leg kedua 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB. AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUPenyerang Real Madrid, Karim Benzema (kanan), merayakan gol ke gawang Atalanta pada leg kedua 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021 akan mulai berlangsung pada Selasa (6/4/2021) atau Rabu dini hari pukul 02.00 WIB.

Terdapat dua laga perempat final pada jadwal Liga Champions kali ini, yakni duel Real Madrid vs Liverpool dan Manchester City vs Borussia Dortmund.

Pada leg pertama perempat final Liga Champions dini hari nanti, Real Madrid akan menjadi tuan rumah terlebih dulu di Stadion Alfredo Di Stefano.

Begitu pun dengan Manchester City yang akan menjamu Dortmund di Stadion Etihad.

Menghadapi Liverpool, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak ingin terlena dengan absennya bek-bek andalan lawan yang cedera, seperti Virgil van Dijk.

Baca juga: Dampak Klaster Covid-19 Timnas Italia untuk Kontestan Liga Champions

"Saya tidak tahu apakah itu kelemahan karena mereka memiliki pemain lain," kata Zidane.

"Kami juga memiliki beberapa pemain yang absen, tetapi kekuatan ada di tim," tuturnya.

"Selalu ada pemain yang absen, tetapi kekuatan ada di tim. Begitulah bagi kami," ucapnya.

Adapun Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan timnya datang bukan untuk balas dendam.

Sebelumnya, dalam laga terakhir keduanya, Liverpool kalah dari Real Madrid pada final Liga Champions 2018.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X