Kompas.com - 04/04/2021, 06:55 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol Mohamed Salah dalam pertandingan Liga Inggris antara Arsenal dan Liverpool di Stadion Emirates, Minggu (4/4/2021) dini hari WIB. CATHERINE IVILLPara pemain Liverpool merayakan gol Mohamed Salah dalam pertandingan Liga Inggris antara Arsenal dan Liverpool di Stadion Emirates, Minggu (4/4/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Hasil Liga Inggris pada pekan ke-30 membuat persaingan di posisi empat besar klasemen Premier League kian memanas.

Premier League - kompetisi kasta teratas Liga Inggris - kembali bergulir dengan menyajikan empat pertandingan pekan ke-30 pada Sabtu (3/4/2021) atau Minggu (4/4/2021) dini hari WIB.

Pertandingan Chelsea vs West Bromwich Albion yang menjadi menu pembuka pekan ke-30 Liga Inggris berakhir dengan skor telak 2-5.

Menjamu West Brom di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu (3/4/2021) malam WIB, Chelsea kalah telak akibat lima gol yang digelontorkan Matheus Pereira (dua gol), Callum Robinson (dua gol), dan Mbaye Diagne.

Sementara itu, The Blues - julukan Chelsea - hanya bisa mencuri dua gol balasan yang ditorehkan Christian Pulisic dan Mason Mount.

Baca juga: Hasil Arsenal Vs Liverpool - Diogo Jota Cetak Brace, The Reds Menang Telak

Dengan kekalahan ini, perolehan angka Chelsea di tabel klasemen Liga Inggris 2020-2021 mandek.

The Blues tidak beranjak dari urutan empat dengan koleksi 51 angka hasil dari 30 kali bermain.

Sementara itu, pada hari yang sama waktu Inggris, Liverpool meraih kemenangan besar ketika bertamu ke markas Arsenal, Stadion Emirates.

Bermain dengan kekuatan penuh, Liverpool berhasil menekuk Arsenal di rumahnya sendiri tiga gol tanpa balas.

Berkat tiga poin dari kandang Arsenal, Liverpool melesat ke urutan kelima dari tujuh di papan klasemen sementara.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X