Kalahkan Madura United, Pelatih Persebaya Bicara Kans Lolos ke Perempat Final Piala Menpora 2021

Kompas.com - 29/03/2021, 12:00 WIB
Para pemain Persebaya Surabaya merayakan gol pertama mereka ke gawang Madura United dalam laga kedua penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (28/03/2021). Liga Indonesia BaruPara pemain Persebaya Surabaya merayakan gol pertama mereka ke gawang Madura United dalam laga kedua penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (28/03/2021).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persebaya Surabaya berhasil mengandaskan perlawanan Madura United pada laga kedua penyisihan Grup C Piala Menpora 2021.

Laga Persebaya vs Madura United berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (28/03/2021) malam WIB.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, bersyukur atas hasil yang diraih anak asuhnya.

Menurut Aji, kemenangan tersebut merupakan buah dari kerja keras para pemain di lapangan.

Sebab, bukan perkara mudah bisa meraih tiga poin atas Madura United, yang juga digadang-gadang sebagai salah satu kandidat juara Piala Menpora 2021.

Terlebih, dalam pertandingan tersebut, Persebaya sejatinya lebih banyak ditekan lawan.

Akan tetapi, klub berjulukan Bajul Ijo itu punya efektivitas serangan yang cukup baik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mereka bisa memanfaatkan sekelumit peluang yang dimiliki untuk membukukan dua gol untuk kemudian meraih kemenangan dengan skor 2-1.

"Alhamdulillah melalui perjuangan yang sangat keras, kemauan yang sangat tinggi semua pemain mengeluarkan kemampuan seratus persen," kata Aji, seusai laga.

"Alhamdulillah akhirnya kami bisa mendapatkannya, tiga poin. Mudah-mudahan pertandingan kedua ini menjadikan modal bagus untuk laga berikutnya," sambung dia.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Piala Menpora 2021, Persebaya Kuasai Grup C

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.