Getafe Vs Atletico Madrid - Ditahan 10 Pemain, Luis Suarez dkk Gagal Jauhi Real Madrid dan Barcelona

Kompas.com - 14/03/2021, 05:02 WIB
Luis Suarez (kanan) mendapat adangan dari Sofian Chakla dalam pertandingan Getafe vs Atletico Madrid pada pekan ke-27 kompetisi teratas Liga Spanyol, La Liga, musim 2020-2021 yang digelar di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (13/3/2021) malam waktu setempat. (Foto oleh PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP) AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOULuis Suarez (kanan) mendapat adangan dari Sofian Chakla dalam pertandingan Getafe vs Atletico Madrid pada pekan ke-27 kompetisi teratas Liga Spanyol, La Liga, musim 2020-2021 yang digelar di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (13/3/2021) malam waktu setempat. (Foto oleh PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

KOMPAS.com - Atletico Madrid bermain imbang dengan tuan rumah Getafe pada pertandingan pekan ke-27 kompetisi teratas Liga Spanyol, La Liga, musim 2020-2021.

Laga Getafe vs Atletico Madrid yang dilangsungkan di Stadion Coliseum Alfonso Perez pada Minggu (14/3/2021) dini hari WIB berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

Hasil Liga Spanyol ini menjadi kerugian bagi Atletico Madrid. Sebab, tambahan satu poin membuat Luis Suarez dkk gagal menjauh dari kejaran Real Madrid dan Barcelona.

Atletico memang masih menguasai posisi puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 63 poin, unggul enam angka atas Real Madrid yang menempati peringkat kedua.

Sementara itu, Barcelona yang baru memainkan 26 pertandingan dengan raihan 56 poin berada di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol.

Lionel Messi dkk berpeluang menyalip Real Madrid dan memangkas jarak dengan Atletico Madrid jika mereka mampu mengalahkan Huesca, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Hasil Real Madrid Vs Elche - Dwigol Benzema Bawa Los Blancos Gusur Barcelona

Ulasan laga Getafe vs Atletico Madrid

Atletico Madrid tampil dominan sepanjang paruh pertama. Anak asuh Diego Simeone itu tercatat melakukan lima kali upaya mencetak gol dengan dua di antaranya berupa tembakan tepat ke gawang lawan.

Namun, dominasi Luis Suarez dkk atas Getafe pada babak pertama tak membuahkan gol.

Peluang terbaik Atletico hadir pada menit ke-39 melalui Yannick Carrasco. Namun, tendangan deras Carrasco dari dalam kotak penalti Getafe bisa diamankan kiper tuan rumah, David Soria.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X