Hasil Real Madrid Vs Elche - Dwigol Benzema Bawa Los Blancos Gusur Barcelona

Kompas.com - 14/03/2021, 00:15 WIB
Penyerang Prancis Real Madrid Karim Benzema (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Elche di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 13 Maret 2021. GABRIEL BOUYSPenyerang Prancis Real Madrid Karim Benzema (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Elche di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 13 Maret 2021.

KOMPAS.com - Real Madrid berhasil meraup poin penuh saat menjamu Elche pada pekan ke-27 La Liga atau kasta teratas Liga Spanyol 2020-2021.

Duel Real Madrid vs Elche yang dihelat di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (13/3/2021) malam WIB, berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Karim Benzema menjadi motor kemenangan Real Madrid berkat dua gol yang ia cetak pada menit ke-73 dan menit ke-90+1.

Adapun satu gol Elche dicetak oleh Dani Calvo di menit ke-61.

Hasil ini membuat Real Madrid berhasil mengusur posisi Barcelona dari peringkat kedua klasemen Liga Spanyol.

Real Madrid saat ini berada di peringkat kedua dengan koleksi 57 poin, unggul satu angka dari rival kesumat mereka, Barcelona.

Ulasan pertandingan Real Madrid vs Elche

Babak pertama

Sergio Ramos selaku kapten El Real kembali merumput setelah absen cukup lama karena mengalami cedera meniskus.

Baca juga: Real Madrid Vs Atalanta, Sang Dewi ke Spanyol Bukan untuk Jalan-jalan

Ramos memimpin jantung pertahanan Real Madrid melawan Elche. Ia dibantu oleh Raphael Varane serta kedua bek sayap, Nacho Fernandez dan Ferland Mendy.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X