Kompas.com - 10/03/2021, 20:22 WIB
Laga Garuda Select vs Tim U-17 Inter Milan yang berlangsung di Suning Youth Development Centre, Milan, Rabu (22/1/2020). Kompas.com/Alsadad RudiLaga Garuda Select vs Tim U-17 Inter Milan yang berlangsung di Suning Youth Development Centre, Milan, Rabu (22/1/2020).

MILAN, KOMPAS.com - Perusahaan ritel elektronik China, Suning yang menjadi pemilik Inter Milan mengupayakan banyak cara agar secara finansial, klub Serie A itu mumpuni di musim 2020-2021.

Dalam keterangan terkini, Suning akan memboyong produsen kompor industri asal Italia, Riello masuk dalam jajaran pemasaran.

Baca juga: Fabio Capello Mundur dari Kursi Pelatih Jiangsu Suning

Dengan cara itu, Suning bisa mendapatkan dukungan sembari mendampingi Inter Milan mengejar gelar scudetto alias juara Liga Italia Serie A musim ini.

Bek Inter Milan asal Slowakia, Milan Skriniar (2ndL) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Atalanta di stadion San Siro di Milan pada 8 Maret 2021.MIGUEL MEDINA Bek Inter Milan asal Slowakia, Milan Skriniar (2ndL) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Atalanta di stadion San Siro di Milan pada 8 Maret 2021.

Klasemen sementara menunjukkan, Inter Milan menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 62 poin dari 19 kali menang, 5 kali seri, dan 2 kali kalah.

Gawang Gianluigi Donnarumma saat dibobol oleh penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, pada laga lanjutan pekan ke-23 Serie A di Stadion San Siro, Minggu (21/2/2021) malam WIB.AFP/MIGUEL MEDINA Gawang Gianluigi Donnarumma saat dibobol oleh penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, pada laga lanjutan pekan ke-23 Serie A di Stadion San Siro, Minggu (21/2/2021) malam WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menyusul di urutan kedua sementara adalah AC Milan yang sudah 17 kali menang, 5 kali seri, dan 4 kali kalah dengan raihan poin 56.

"Kerja sama Inter Milan dan Riello akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak," ujar Wakil Presiden Suning Wu Dingjian.



Sumber Xinhuanet
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.