Kompas.com - 05/03/2021, 04:42 WIB
Penyerang Inter Milan Alexis Sanchez (kanan) merayakan gol dengan Romelu Lukaku setelah mencetak gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter Milan pada 4 Maret 2021 di Stadion Ennio-Tardini di Parma. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang Inter Milan Alexis Sanchez (kanan) merayakan gol dengan Romelu Lukaku setelah mencetak gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter Milan pada 4 Maret 2021 di Stadion Ennio-Tardini di Parma.
|

KOMPAS.com - Penyerang Alexis Sanchez menjadi pembeda pada laga Parma vs Inter Milan dalam laga penutup pekan ke-25 Serie A Liga Italia.

Pertandingan Parma vs Inter Milan yang digelar di Stadion Ennio Tardini, berakhir untuk kemenangan tim tamu, Inter, dengan skor 1-2, Kamis (4/3/2021) atau Jumat dini hari WIB.

Gol kemenangan Inter atas Parma dicetak oleh Alexis Sanchez pada menit ke-55 dan ke-62.

Adapun satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Hernani pada menit ke-71.

Atas hasil ini, Nerazzurri, julukan Inter, tetap berada di puncak klasemen dan memperlebar jarak dari rival terdekat, AC Milan.

Inter kini mengemas 59 poin dari 25 kali berlaga, unggul enam angka dari AC Milan yang menempati posisi kedua.

Adapun Parma kini kian berada di papan bawah, yakni posisi ke-19, dengan 15 poin dari 25 kali berlaga.

Jalannya laga Parma vs Inter Milan

Pada laga ini, pelatih Inter Milan mencadangkan penyerang Lautaro Martinez. Conte memilih untuk menduetkan Alexis Sanchez dengan Lukaku di lini depan.

Pada babak pertama, tuan rumah Parma memiliki kesempatan untuk mencetak gol lewat aksi Jasmin Kurtic.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X