Kompas.com - 05/03/2021, 03:14 WIB
Dele Alli dan para pemain Tottenham lain merayakan gol ke gawang Fulham pada laga lanjutan Liga Inggris, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB. AFP/Neil HallDele Alli dan para pemain Tottenham lain merayakan gol ke gawang Fulham pada laga lanjutan Liga Inggris, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Tottenham Hotspur berhasil menang atas Fulham pada laga pekan ke-33 Liga Inggris yang dimainkan lebih cepat, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB.

Spurs menang 1-0 atas Fulham pada laga yang berlangsung di Craven Cottage.

Kemenangan pasukan Jose Mourinho lahir berkat gol Dele Alli, yang memulai laga Premier League pertamanya sejak pekan pertama musim, pada menit ke-19.

Tadinya, gol tersebut dinyatakan atas nama Alli tetapi gol dinyatakan sebagai bunuh diri karena ada sentuhan bek Fulham, Tosin Adarabioyo. 

Baca juga: Crystal Palace Vs Man United - Imbang Lagi, MU Makin Berat Kejar Man City

Fulham sebenarnya sempat menyamakan kedudukan pada babak kedua.

Namun, gol Josh Maja dianulir setelah VAR menyatakan bola terlebih dulu mengenai tangan gelandang Fulham, Mario Lemina, dalam proses terjadinya gol.

Hasil ini membuat Spurs memutus tren negatif setelah menderita kekalahan dalam dua laga terakhir di Premier League.

Harry Kane dkk naik satu tingkat ke posisi kedelapan dengan 42 poin dari 26 laga.

Sementara itu, tim tuan rumah masih tertahan di zona degradasi, tepat di posisi 18 dengan 23 poin.

Jalannya pertandingan

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X