Kompas.com - 05/03/2021, 04:07 WIB
Gelandang Inggris Chelsea Mount mengejar bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 22 Desember 2019. AFP/GLYN KIRKGelandang Inggris Chelsea Mount mengejar bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 22 Desember 2019.

KOMPAS.com - Babak pertama laga Liverpool vs Chelsea pada pekan ke-29 kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League, baru saja selesai.

Adapun duel Liverpool vs Chelsea dilangsungkan di Stadion Anfield pada Jumat (5/3/2021) dini hari WIB.

Skor sementara, Chelsea unggul 1-0 atas Liverpool. Keunggulan Chelsea berkat gol Mason Mount pada menit ke-42.

Ulasan pertandingan Liverpool vs Chelsea

Babak pertama

Laga baru berjalan 10 menit, kedua tim sudah melancarkan serangan berbahaya.

Di kubu tuan rumah, Andrew Robertson melepaskan tembakan dari luar kotak penalti setelah mendapat operan dari Mohamed Salah pada menit ke-7.

Namun, tembakan yang dilepaskannya tidak bagus dan berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Berselang tiga menit kemudian, giliran Chelsea yang mengancam gawang Liverpool.

Penyerang asal Jerman Timo Werner melepaskan tembakan keras ke arah gawang tuan rumah di dalam batas kotak penalti. Sayang tembakannya melambung.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X