Kompas.com - 03/03/2021, 16:40 WIB
Ezra Walian telah bergabung dengan pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia di Jakarta pada Kamis (14/3/2019). Dok. BolaSport.comEzra Walian telah bergabung dengan pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia di Jakarta pada Kamis (14/3/2019).

KOMPAS.com - Pemain berdarah Indonesia-Belanda, Ezra Walian, dikaitkan dengan salah satu klub peserta Liga 1, PSS Sleman.

Kabar tersebut mulai bermunculan setelah akun Twitter resmi PSS Sleman me-repost salah satu unggahan penggemar pada Selasa (2/3/2021).

Dalam unggahan yang di-repost akun resmi Twitter PSS Sleman itu tampak foto Ezra Walian berada di antara format frame dan tulisan "new collections".

Adapun adanya format frame bertuliskan "new collections" tersebut merupakan inisiatif pihak klub yang hendak berikteraksi dengan para penggemar jelang kedatangan pemain baru.

Baca juga: Dua Tahun Lagi, PS Sleman Wujudkan Target Ini

Format itu memungkinkan setiap penggemar mengisi frame dengan foto pemain yang mungkin bakal menjadi rekrutan anyar PSS Sleman.

Para penggemar pun tampak antusias hingga ada yang mengisi format frame bertuliskan "new collections" tersebut dengan foto Ezra Walian.

Pihak klub kemudian me-repost unggahan tersebut dengan menulis "boljug" yang merupakan singkatan dari kalimat "boleh juga".

Langkah PSS Sleman yang me-repost unggahan itu menuai banyak respons dari para penggemar.

Baca juga: Piala Menpora 2021, Ini Pesan bagi Suporter PS Sleman

Banyak penggemar yang merasa hal itu sebagai kode kedatangan Ezra Walian.

Beberapa penggemar pun tampak setuju jika PSS Sleman benar-benar mendatangkan Ezra Walian.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X