Man City Vs Wolves - Ederson Menganggur, The Citizens Unggul 1 Gol

Kompas.com - 03/03/2021, 03:53 WIB
Raheem Sterling (kanan) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga pembuka pekan ke-27 Liga Inggris yang mempertemukan Man City vs Wolves di Stadion Etihad, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB. AFP/ CLIVE BRUNSKILLRaheem Sterling (kanan) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga pembuka pekan ke-27 Liga Inggris yang mempertemukan Man City vs Wolves di Stadion Etihad, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Babak pertama laga Manchester City vs Wolverhampton Wanderers berakhir 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Duel Man City vs Wolves merupakan laga pembuka pekan ke-27 Liga Inggris yang dihelat di Stadion Etihad, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB.

Man City 1-0 berhasil unggul berkat gol bunuh diri Leander Dendoncker pada menit ke-15.

Sepanjang babak pertama, Man City tampil sangat mendominasi hingga membuat kiper Ederson Moraes seperti tidak bekerja.

Man City dengan persentase penguasaan bola mencapai 77 persen mampu membuat Wolves tidak bisa melepaskan satupun tembakan ke arah gawang sepanjang babak pertama.

Dominasi Man City semakin terlihat jika melihat jumlah umpan yang dilakukan sepanjang babak pertama.

Man City asuhan Pep Guardiola tercatat melakukan 446 umpan dengan akurasi mencapai 93 persen pada babak pertama.

Di sisi lain, Wolves yang terkurung hanya mampu melakukan 152 umpan dengan akurasi 82 persen.

Baca juga: Siapa Pun Bintang Man City Bakal Dihukum Guardiola Tidak Bermain jika...

Jalannya babak pertama Man City vs Wolves:

Pelatih Man City, Pep Guardiola, melakukan enam perubahan dalam starting line up dibandingkan dengan saat menghadapi West Ham United akhir pekan lalu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X