Siapa Pun Bintang Man City Bakal Dihukum Guardiola Tidak Bermain jika...

Kompas.com - 02/03/2021, 14:40 WIB
Pelatih Manchester City Pep Guardiola berbicara dengan Kevin de Bruyne. AFP/MIGUEL A. LOPES/POOLPelatih Manchester City Pep Guardiola berbicara dengan Kevin de Bruyne.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengancam akan membangkucadangkan pemain yang berpikir tidak perlu bekerja keras lagi pada sisa kompetisi musim ini.

Peringatan itu diucapkan Pep Guardiola dalam konferensi pers menjelang laga Man City vs Wolverhampton Wanderers.

Duel Man City vs Wolves merupakan laga pembuka pekan ke-27 Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Etihad, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB.

Man City pada laga dini hari nanti berambisi memperpanjang tren positif kemenangan di semua kompetisi menjadi 21 laga beruntun.

Secara keseluruhan, Man City tercatat sudah tidak pernah kalah sejak pertengahan November 2020 atau dalam 27 pertandingan terakhir.

Baca juga: Bukan Man City, Siapa Tim Terbaik Versi Pep Guardiola Saat Ini?

Konsistensi itu membuat Man City kini berstatus kandidat terkuat dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Man City dengan koleksi 62 poin kini memimpin dengan keunggulan 12 angka dari rival satu kotanya, Manchester United, yang menguntit di urutan kedua.

Man City semakin difavoritkan karena Liverpool selaku juara bertahan saat ini tertahan di urutan enam dengan koleksi 43 poin.

Melihat peta persaingan Liga Inggris saat ini, Pep Guardiola mengaku belum puas meskipun Man City sudah unggul 12 poin dari Man United.

Guardiola menilai tugas Man City belum berakhir sampai trofi juara Liga Inggris musim ini benar-benar sampai di Stadion Etihad.

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X