Kompas.com - 01/03/2021, 19:59 WIB
Direktur Utama PT PSS Marco Gracia Paulo PSS Sleman Direktur Utama PT PSS Marco Gracia Paulo

JAKARTA, KOMPAS.com - Hingga hari ini, meski sudah membelanjakan uang untuk lebih dari delapan pemain anyar, bujet PS Sleman relatif masih aman.

"Bisa dibilang, per hari ini, termasuk untuk dua pemain asing lagi yang akan segera bergabung, (bujet) masih di angka 85 persen dari bujet 2020 lalu," kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo di Jakarta, Senin (1/3/2021).

Baca juga: PSS Sleman Rekrut 8 Pemain Baru, Termasuk Kim, Fabiano, dan Irfan Jaya

Pria yang karib disapa MGP mengatakan bahwa PS Sleman mengutamakan kesetiaan pada bujet atau anggaran.

Suporter Sleman BCS membuat koreografi bertuliskan Sleman saat pertandingan Timnas U-19 Vs PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Senin (3/2/2014).KOMPAS.com/WIJAYA KUSUMA Suporter Sleman BCS membuat koreografi bertuliskan Sleman saat pertandingan Timnas U-19 Vs PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Senin (3/2/2014).

“Memang di luar jadi heboh, mengatakan PSS pasti jor-joran, sampai disamakan dengan klub top Eropa," ucap MGP.

MGP mengatakan PS Sleman berupaya agar tidak mengalami kondisi belanja berlebihan (over spend).

"Kami menempuh cara ini agar jangan sampai tak bisa membayar gaji pemain," kata MGP.



Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X