Hasil dan Klasemen Liga Italia - Lukaku Gemilang, Inter Hukum AC Milan

Kompas.com - 15/02/2021, 05:50 WIB
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, bereaksi setelah timnya mencetak gol ketiga ke gawang Lazio pada laga lanjutan pekan ke-22 Liga Italia di Stadion San Siro, Senin (15/2/2021) dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOPelatih Inter Milan, Antonio Conte, bereaksi setelah timnya mencetak gol ketiga ke gawang Lazio pada laga lanjutan pekan ke-22 Liga Italia di Stadion San Siro, Senin (15/2/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Sebagian besar pertandingan yang termasuk dalam rangkaian pekan ke-22 Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, rampung digelar.

Hasilnya, terdapat beberapa laga yang memengaruhi persaingan di papan klasemen Liga Italia musim 2020-2021.

Salah satu laga yang paling berpengaruh pada persaingan di papan klasemen adalah duel Inter Milan vs Lazio.

Duel Inter Milan vs Lazio yang digelar di Stadion San Siro pada Senin (15/2/2021) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Baca juga: Hasil Inter Milan Vs Lazio, Gol Ke-300 Lukaku Bawa Nerazzurri Gusur AC Milan

Inter Milan selaku tim tuan rumah menang berkat penampilan gemilang Romelu Lukaku yang membukukan dua gol dan satu assist.

Striker asal Belgia itu mencetak dua gol pada menit ke-22 (penalti) dan ke-45, sedangkan satu assist ia sumbangkan kepada Lautaro Martinez pada menit ke-64.

Adapun gol semata wayang dari Lazio yang sempat memperkecil ketinggalan dicetak oleh Gonzalo Escalante pada menit ke-61.

Dengan hasil ini, Inter Milan berhak merebut posisi puncak klasemen dari penguasaan AC Milan.

Baca juga: Kalah Bersinar di Inter Milan, Alexis Puji Performa Lukaku Musim Ini

Perebutan posisi puncak klasemen ini menjadi hukuman bagi AC Milan yang secara mengejutkan takluk dari tim promosi, Spezia, pada Minggu (14/2/2021) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Alberto Picco, markas Spezia, AC Milan kalah dengan skor 0-2.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X