Valencia Siap Hadapi Laga Berat di Markas Real Madrid

Kompas.com - 14/02/2021, 07:41 WIB
Penyerang Uruguay asal Uruguay, Maxi Gomez (kanan) merayakan golnya dalam pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Valencia CF di stadion Camp Nou di Barcelona pada 19 Desember 2020. LLUIS GENEPenyerang Uruguay asal Uruguay, Maxi Gomez (kanan) merayakan golnya dalam pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Valencia CF di stadion Camp Nou di Barcelona pada 19 Desember 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Valencia, Javi Gracia Carlos, mengaku timnya siap dan optimistis menghadapi laga berat melawan Real Madrid.

Valencia akan melakoni partai tandang ke markas Real Madrid pada laga lanjutan pekan ke-23 LaLiga atau kompetisi teratas Liga Spanyol.

Duel Real Madrid vs Valencia dijadwalkan berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (14/2/2021) malam WIB.

Bertamu ke markas Real Madrid, Los Che, julukan Valencia, siap melakoni partai berat di markas klub berjulukan Los Blancos itu.

Baca juga: Lionel Messi Selangkah Lagi Jadi Supersub Terbaik Liga Spanyol

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh entrenador Valencia, Javi Gracia.

Javi Gracia mengatakan bahwa timnya siap meraih kemenangan di markas Real Madrid meski sulit.

"Kami semua memikirkan hasil yang kami raih melawan mereka terakhir kali, karena kerja keras kami," kata Javi Gracia dalam konferensi pers dikutip dari situs resmi Valencia.

"Mempertahankan keunggulan atau dominasi selama 90 menit melawan Real Madrid tidak mudah, akan selalu ada saat-saat di mana Anda harus menyerah," ucap Javi Gracia.

Baca juga: Pedri Ungkap Resep di Balik Cepatnya Adaptasi di Barcelona

"Real Madrid telah menderita dalam beberapa pertandingan terakhir karena meninggalkan celah di pertahanan. Itu adalah sesuatu yang bisa terjadi," ujar Javi Gracia

"Kami siap untuk pertandingan sengit melawan mereka. Kami ingin bertahan dengan baik dan kami juga ingin menghasilkan lebih banyak bahaya bagi lawan."

"Sebuah pertandingan berat menunggu kami dan kami harus melakukan yang terbaik untuk mencetak gol dan mudah-mudahan kami bisa mencuri tiga poin di markas mereka," tutur Javi Gracia.

Valencia sementara berada di peringkat ke-12 Liga Spanyol dengan mengumpulkan 24 poin.

Baca juga: Terungkap! Sevilla Sempat Tawarkan Bek Penakluk Barca ke Real Madrid



Sumber Valencia
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X