Link Live Streaming Real Madrid Vs Valencia, Kapan Kali Terakhir Los Che Menang di Markas Los Blancos?

Kompas.com - 14/02/2021, 07:22 WIB
Laga Valencia Vs Real Madrid pada putaran pertama Liga Spanyol musim 2019-2020, 15 Desember 2019. La Liga/David GonzalezLaga Valencia Vs Real Madrid pada putaran pertama Liga Spanyol musim 2019-2020, 15 Desember 2019.

KOMPAS.com - Laga big match Liga Spanyol antara Real Madrid dan Valencia akan tersaji pada hari ini, Minggu (14/2/2021) malam WIB.

Pertandingan big match, Real Madrid vs Valencia merupakan laga lanjutan pekan ke-23 LaLiga atau kompetisi tertinggi Liga Spanyol.

Duel Real Madrid vs Valencia ini akan dilangsungkan di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (14/2/2021) malam WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming pada akhir artikel ini.

Valencia miliki catatan kurang baik ketika bertamu ke markas Real Madrid.

Berdasarkan data Transfermarkt, Los Che, julukan Valencia, belum meraih kemenangan di markas Real Madrid dalam 14 pertemuan terakhir di semua kompetisi.

Baca juga: Terungkap! Sevilla Sempat Tawarkan Bek Penakluk Barca ke Real Madrid

Dari 14 pertemuan terakhir di markas Real Madrid, Valencia tercatat sembilan kali menelan kekalahan dan lima laga berakhir seri.

Kali terakhir Valencia memetik kemenangan di markas Real Madrid pada kompetisi Liga Spanyol musim 2007-2008, tepatnya 23 Maret 2008.

Saat itu, Valencia masih dilatih Ronald Koeman dan Real Madrid dilatih Bernd Schuster.

Pasukan Ronald Koeman kala itu berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-2.

Tiga gol Valencia saat itu dicetak David Villa (33', 66') dan Javier Arizmendi (88').

Baca juga: Selain Sergio Ramos, Real Madrid Pun Terancam Ditinggal Varane

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X