Zidane Kandidat Terkuat Penerus Deschamps di Timnas Perancis

Kompas.com - 13/02/2021, 21:30 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. LALIGAPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, disebut menjadi kandidat terkuat penerus Didier Deschamps di timnas Perancis.

Hal itu diungkapkan Presiden Federasi Sepak Bola Perancis (FFF), Noel Le Graet.

Kursi pelatih timnas Perancis saat ini masih diduduki Didier Deschamps dengan kontrak sampai 31 Desember 2022 atau setelah Piala Dunia Qatar 2022.

Didier Deschamps yang menangani timnas Perancis sejak 2012 sejauh ini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya.

Di sisi lain, Le Graet dalam beberapa kesempatan sering kali menyebut Zidane adalah kandidat terkuat pengganti Didier Deschamps.

Baca juga: Sergio Ramos Operasi Lutut, Begini Penjelasan Zinedine Zidane

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Le Graet saat ini bahkan menyebut ada kemungkinan Didier Deschamps meninggalkan timnas Perancis sebelum kontraknya berakhir.

Jika kemungkinan itu terjadi, Le Graet dengan tegas menyatakan akan langsung menghubungi Zidane untuk menjadi pengganti Deschamps.

"Kami memiliki hubungan baik dengan Zidane. Secara personal, saya juga sangat dekat Zidane," kata Le Graet dikutip dari situs Goal.

"Jika Deschamps memutuskan berhenti dan saya masih menjadi Presiden FFF, orang pertama yang akan saya hubungi adalah Zinedine Zidane," ujar Le Graet menambahkan.

Pernyataan Le Graet ini tentu memanaskan rumor masa depan Zinedine Zidane di Real Madrid.

Halaman:


Sumber GOAL,AS
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X