Kompas.com - 13/02/2021, 15:30 WIB
Gareth Bale (kiri) ketika ditarik keluar Jose Mourinho (kanan) pada laga pekan ke-21 Liga Inggris yang memepertemukan Brighton vs Tottenham di Stadion Falmer, Minggu (31/1/2021). AFP/ ANDREW BOYERSGareth Bale (kiri) ketika ditarik keluar Jose Mourinho (kanan) pada laga pekan ke-21 Liga Inggris yang memepertemukan Brighton vs Tottenham di Stadion Falmer, Minggu (31/1/2021).

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, geram dengan Gareth Bale karena telah berbohong terkait kondisi fisiknya.

Ekspresi kekecewaan itu ditunjukkan Mourinho dalam konfrensi pers menjelang laga Manchester City vs Tottenham.

Duel Man City vs Tottenham merupakan laga pekan ke-24 Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Etihad, Sabtu (13/2/2021).

Menjelang laga melawan Man City, Tottenham tersingkir dari putaran kelima Piala FA seusai dikalahkan Everton 4-5, Rabu (10/2/2021).

Pada laga tersebut, Gareth Bale tidak masuk ke dalam skuad Tottenham Hotspur.

Baca juga: Man City Vs Tottenham: Mourinho Keluhkan Pertahanan, Malah Puji Andalan Lawan

Fakta itu sedikit mengejutkan karena Bale tampak fit ketika mengikut latihan terakhir Tottenham, satu hari menjelang laga melawan Everton. Selasa (9/2/2021).

Hal itu nampak dari foto latihan yang diunggah Gareth Bale di akun Instagram pribadinya dengan keterangan: "Sesi latihan yang bagus hari ini."

Menanggapi kondisi dan unggahan Bale, Mourinho menilai anak asuhnya telah berbohong.

Mourinho menyebut Bale secara fisik tidak mungkin diturunkan pada laga kontra Everton karena mengalami cedera.

Hal itu dibuktikan setelah Bale meminta izin melakukan pemeriksaan cedera dan absen latihan pada Senin (10/2/2021).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BBC Sport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X