Link Live Streaming Man City Vs Tottenham, Perjuangan The Lilywhites Menuju Rekor Baru

Kompas.com - 13/02/2021, 12:10 WIB
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol dalam pertandingan melawan West Brom di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (7/2/2021). AFP/Neil HallPara pemain Tottenham Hotspur merayakan gol dalam pertandingan melawan West Brom di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (7/2/2021).

KOMPAS.com - Tottenham Hotspur berpeluang mengukir rekor baru kala bertamu ke markas Manchester City pada pekan ke-24 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2020-2021.

Laga Man City vs Tottenham itu akan berlangsung di Stadion Etihad dan bisa disaksikan melalui live streaming Liga Inggris pada Minggu (14/2/2021) pukul 00.30 WIB.

Adapun link live streaming Man City vs Tottenham tersaji di akhir artikel ini.

Bagi Tottenham, laga ini menjadi sangat penting. Mereka membutuhkan tambahan poin guna kembali ke papan atas klasemen Liga Inggris.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Leicester Vs Liverpool, Man City Vs Tottenham

Klub berjulukan The Lilywhites itu kini tertahan di peringkat kedelapan dengan koleksi 36 poin dari 22 laga.

Mereka berjarak tiga poin dari sesama klub London, Chelsea, yang menduduki peringkat kelima.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan demikian, kemenangan atas Man City yang bernilai tiga poin, paling tidak bisa sementara waktu membantu Tottenham menyamai raihan Chelsea.

Selain itu, kemenangan atas Man City juga bisa membuat Tottenham mengukir rekor baru.

Melansir laman resmi Premier League, Tottenham Hotspur berpeluang menjadi tim London pertama yang memetik dua kemenangan di Kota Manchester dalam satu musim kompetisi.

Baca juga: Dua Laga Berat Menanti Tottenham Sebelum Tampil di Babak 32 Besar Liga Europa

Sebelum ini, Tottenham sudah mencuri kemenangan dari markas Manchester United kala kedua tim bertemu pada pekan keempat Liga Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X