Dua Laga Berat Menanti Tottenham Sebelum Tampil di Babak 32 Besar Liga Europa

Kompas.com - 09/02/2021, 10:20 WIB
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol dalam pertandingan melawan West Brom di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (7/2/2021). AFP/Neil HallPara pemain Tottenham Hotspur merayakan gol dalam pertandingan melawan West Brom di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (7/2/2021).

KOMPAS.com - Tottenham Hotspur akan melakoni laga berat dalam dua pertandingan ke depan sebelum tampil di babak 32 besar Liga Europa.

Tottenham Hotspur berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah tiga laga beruntun menelan kekalahan.

Klub berjulukan The Lilywhites itu berhasil memetik kemenangan saat menjamu West Bromwich Albion, pada Minggu (7/2/2021).

Tottenham menang 2-0 atas West Brom lewat gol Hary Kane (54') dan Son Heung-min (58').

Baca juga: Tottenham Vs West Brom, Rindu Son Heung-min Terhadap Kane Terbayar

Kemenangan atas West Brom juga mengatrol posisi Tottenham ke peringkat tujuh klasemen Liga Inggris dengan koleksi 36 poin dari 22 pertandingan.

Setelah ini, pasukan Jose Mourinho akan mempersiapkan tim untuk melakoni laga berat dalam dua laga ke depan sebelum tampil di babak 32 besar leg pertama Liga Europa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tottenham akan melakoni dua laga berat menghadapi, Everton dan Manchester City.

The Lilywhites lebih dulu akan meladeni Everton di putaran kelima Piala FA.

Duel Everton vs Tottenham ini akan dihelat di Stadion Goodison Park, Rabu (10/2/2021) waktu setempat atau Kamis (11/2/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Apa Makna di Balik Selebrasi Unik Son Heung-min?

Tiga hari berselang, Tottenham ditunggu Man City untuk melakoni laga pekan ke-24 Liga Inggris.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X