Coppa Italia - 2 Kanibal Juventus, Ronaldo Siap “Memakan” Omar Sivori

Kompas.com - 09/02/2021, 16:20 WIB
Cristiano Ronaldo saat merayakan gol pada laga pekan ke-21 Liga Italia yang mempertemukan Juventus vs AS Roma di Stadion Allianz, Sabtu (6/2/2021). AFP/ ISABELLA BONOTTOCristiano Ronaldo saat merayakan gol pada laga pekan ke-21 Liga Italia yang mempertemukan Juventus vs AS Roma di Stadion Allianz, Sabtu (6/2/2021).
|

KOMPAS.com - Media Italia, Corriere di Torino, menyebut dua pilar Juventus, Gianluigi Buffon dan Cristiano Ronaldo sebagai kanibal pemburu rekor baru.

Juventus bakal melakoni laga leg kedua semifinal Coppa Italia 2020-2021 kontra Inter Milan di Stadion Allianz, Rabu (10/2/2021) dini hari pukul 02.45 WIB.

La Vecchia Signora (Si Nyonya Besar), julukan Juventus, berpeluang besar lolos ke partai puncak usai mengantongi kemenangan 2-1 di kandang Inter Milan pada leg pertama.

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, pasti akan mati-matian membantu timnya mengamankan tiket ke partai puncak Coppa Italia.

Baca juga: Juventus Vs Inter Milan, Pirlo Abaikan Keunggulan Si Nyonya Tua

Pasalnya, Gianluigi Buffon mengantongi motivasi ekstra berupa potensi pemecahan rekor.

Kiper berusia 43 tahun tersebut kini memburu gelar juara Coppa Italia ke-6 di sepanjang kariernya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Buffon saat ini sudah mengoleksi 5 medali juara Coppa Italia, sebanyak 4 dibukukannya bareng Juventus dan satu lagi semasa sang kiper masih berbaju Parma.

Andai bisa tampil sebagai juara tahun ini, Buffon bakal menemani Roberto Mancini, sebagai figur tersukses di pentas Coppa Italia via raihan 6 trofi.

Selain Buffon, Cristiano Ronaldo juga akan menjadi kanibal dengan upaya “memakan” penyerang legendaris Juventus, Omar Sivori.

Baca juga: Juventus Vs Inter Milan, Nerazzurri Siap Tampil Habis-habisan

Cristiano Ronaldo berpeluang “melahap” Sivori dalam urusan menjadi pemain Juventus yang paling cepat menembus batas 100 gol.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X