Kompas.com - 04/02/2021, 05:07 WIB
Proses gol gelandang Brighton & Hove Albion Steven Alzate ke gawang Liverpool pada laga lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Anfield, Rabu (3/2/2021) atau Kamis dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/CLIVE BRUNSKILLProses gol gelandang Brighton & Hove Albion Steven Alzate ke gawang Liverpool pada laga lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Anfield, Rabu (3/2/2021) atau Kamis dini hari WIB.
|

KOMPAS.comLiverpool harus menerima kenyataan kalah dari Brighton & Hove Albion dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris musim 2020-2021.

Laga Liverpool vs Brighton di Stadion Anfield itu berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu pada Rabu waktu setempat atau Kamis (4/2/2021) dini hari WIB.

Gol kemenangan Brighton pada laga tersebut dicetak oleh Steven Alzate pada menit ke-56.

Atas hasil ini, Liverpool turun peringkat ke posisi keempat dengan 40 poin dari 22 kali berlaga, atau tertinggal dua poin dari Man United di posisi kedua dan lima poin dari Man City di puncak klasemen.

Mereka tergeser oleh Leicester City yang kini menempati posisi ketiga (42 poin) setelah mengalahkan Fulham 2-0.

Adapun Brighton kini menempati posisi ke-15 dengan 24 poin dari 22 kali bermain.

Baca juga: Hasil Liga Inggris - Menang Lagi, Man City Samai Rekor Arsenal 19 Tahun Silam

Ulasan Liverpool vs Brighton

Pada laga ini, pelatih Liverpool Juergen Klopp tak bisa menurunkan kiper utama Alisson Becker karena sakit, tidak fit. Gawang Liverpool pun dijaga oleh Caoimhin Kelleher.

Pada menit-menit awal babak pertama, The Reds mendapat peluang via Mohamed Salah. 

Mendapat umpan dari Henderson, Salah memiliki kesempatan di dalam kotak penalti. Namun, tendangan kaki kirinya masih melambung di atas mistar.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X