Kompas.com - 31/01/2021, 10:15 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. AFP/LLUIS GENE Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menilai timnya saat ini tidak bisa bersaing untuk meraih banyak gelar juara.

Hal itu diungkapkan Koeman dalam konferensi pers menjelang laga pekan Barcelona vs Athletic Bilbao.

Duel Barcelona vs Athletic Bilbao merupakan laga pekan ke-21 Liga Spanyol yang akan dihelat di Stadion Camp Nou, Senin (1/2/2021) dini hari WIB.

Laga Barcelona vs Bilbao kali ini sangat menarik karena merupakan ulangan dari final Piala Super Spanyol dua pekan lalu.

Barcelona saat itu gagal juara setelah kalah tipis 2-3 pada laga final yang berlangsung sampai babak perpanjangan waktu.

Setelah gagal di Piala Super Spanyol, Barcelona kini hanya memiliki tiga kesempatan untuk meraih trofi juara, yakni di Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Baca juga: Barcelona Vs Athletic Bilbao, Los Leones Percaya Diri Bawa Pulang 3 Poin

Di Liga Spanyol, Barcelona harus berjuang ekstra keras jika ingin menjadi juara.

Sebab, Barcelona saat ini masih tertahan di peringkat keempat dengan koleksi 37 poin, hasil dari 19 pertandingan.

Barcelona untuk sementara tertinggal 10 angka dari Atletico Madrid yang baru bermain 18 kali dan kini berada di puncak klasemen.

Melihat peluang juara Barcelona musim ini, Ronald Koeman memilih realistis.

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X