Ibra Gagal Penalti Lagi, Disebut Masih Memikirkan Lukaku

Kompas.com - 31/01/2021, 08:00 WIB
Franck Kessie dan Zlatan Ibrahimovic merayakan gol AC Milan ke gawang Bologna, Sabtu (30/1/2021) malam WIB di Stadion Renado DellAra. AFP/Alberto PizzoliFranck Kessie dan Zlatan Ibrahimovic merayakan gol AC Milan ke gawang Bologna, Sabtu (30/1/2021) malam WIB di Stadion Renado DellAra.

KOMPAS.com - Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, kembali menjadi sorotan dari titik penalti pada laga kontra Bologna, Sabtu (30/1/2021) malam WIB.

Zlatan Ibrahimovic kembali gagal mencetak gol dari titik putih pada laga Liga Italia di Stadion Renato Dall'Ara tersebut.

AC Milan mendapat penalti setelah Rafael Leao ditarik oleh Mitchell Dijks di kotak terlarang pada menit ke-26.

Itu adalah penalti ke-13 AC Milan sepanjang Serie A 2020-2021.

Ibra maju untuk mengambil tembakan 12 pas. Akan tetapi, tendangannya ke arah kanan bawah kiper masih bisa ditepis dengan baik oleh Lukasz Skorupski.

Beruntung bagi Ibra, Ante Rebic menjadi pemain pertama yang menyambar bola muntah dan AC Milan pun kembali unggul.

Baca juga: Respons Zlatan Ibrahimovic Usai Diduga Berkata Rasial kepada Romelu Lukaku

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menariknya, Milan kembali mendapat penalti pada babak kedua. Namun, kali ini Franck Kessie yang maju sebagai eksekutor dan sukses dengan usahanya.

Seusai laga, wartawan Calciomercato.com Daniel Longo menulis kalau Ibrahimovic masih memikirkan insiden ribut-ribut di lapangan dengan Romelu Lukaku pada laga derby Milan di Coppa Italia.

"Dari Zlatan Ibrahimovic yang abadi, kita wajar menantikan reaksi berbeda dari episode yang membuatnya jadi protagonis negatif pada laga derby," tulisnya.

"Sang striker merumput lagi setelah duel fisik dan verbal lawan Romelu Lukaku."

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X