VIDEO - Cekcok Klopp dan Bos Burnley Saat Liverpool Takluk di Anfield

Kompas.com - 22/01/2021, 13:50 WIB
Ashley Barnes saat mengeksekusi penalti dalam laga Liverpool vs Burnley pada pertandingan tunda pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Anfield, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB. AFP/PETER POWELL Ashley Barnes saat mengeksekusi penalti dalam laga Liverpool vs Burnley pada pertandingan tunda pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Anfield, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Juergen Klopp terlihat cekcok dengan Sean Dyche saat Liverpool ditaklukkan Burnley 0-1 di Anfield, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB.

Pada laga tunda Liga Inggris 2020-2021 pekan ke-18 itu, The Reds harus kehilangan tiga poin lewat gol tunggal laga dari penalti Ashley Barnes (83').

Kalah dari tim asuhan Sean Dyche, Liverpool pun belum mampu memutus tren negatifnya dengan tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir di liga

Hasil ini sekaligus menghancurkan rekor apik Liverpool yang sebelumnya tak pernah menelan kekalahan kandang selama 68 laga di pentas Premier League.

Baca juga: Liverpool Vs Burnley - The Reds Takluk, Rekor Gemilang di Anfield Berakhir

Selain noda di Anfield, terdapat hal menarik lainnya yang terlihat dalam duel Liverpool vs Burnley, yakni cekcok antara Juergen Klopp dan Sean Dyche.

Insiden tersebut terjadi ketika babak pertama telah berakhir. Dalam sorotan kamera, sebelum masuk ke ruang ganti Dyche terlihat sempat sedikit berbicara kepada Klopp.

Sontak perkataan bos Burnley itu membuat Klopp marah-marah. Ia pun mengejar Dyche yang sedang berjalan di lorong dan kemudian kedua manajer saling menebar amarah.

Diketahui, faktor yang membuat Dyche dan Klopp naik pitam adalah buntut pelanggaran Fabinho kepada striker Burnley, Ashley Barnes, jelang babak pertama usai.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris, Liverpool Gagal Tempel Ketat Duo Manchester

Setelah mengecek wasit Mike Dean mengecek VAR, Fabinho kedapatan melakukan tindakan indispliner, sehingga gelandang asal Brasil itu pun diganjar kartu kuning.

Melihat keputusan wasit, Dyche terlihat tak puas. Alhasil, ia pun marah hingga berdebat dengan Klopp.

Halaman:


Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X