Man City Sodok Papan Atas Liga Inggris, Pep Siapkan Segelas Anggur

Kompas.com - 18/01/2021, 19:20 WIB
Pep Guardiola masuk ke dalam bursa calon pelatih Juventus musim 2019/2020, Kamis (25/4/2019) AFP PHOTO/PAUL ELLISPep Guardiola masuk ke dalam bursa calon pelatih Juventus musim 2019/2020, Kamis (25/4/2019)

KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memilih segelas anggur untuk merayakan keberhasilan timnya menyodok papan atas klasemen Liga Inggris seusai menagalahkan Crystal Palace 4-0.

Duel Man City vs Crystal Palace merupakan laga pekan ke-19 Liga Inggris yang dihelat di Stadion Etihad, Minggu (17/1/2021).

Kemenangan 4-0 atas Crystal Palace mengatrol Man City ke peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris.

Man City dengan koleksi 35 poin kini hanya tertinggal dua angka dari rival satu kotanya, Manchester United, yang berada di puncak.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Liverpool Melorot, Man City Tempel Man United

Man City asuhan Guardiola kini bisa dikatakan berada posisi terdepan dalam persaingan perebutan gelar juara Liga inggris.

Sebab, Man City saat ini masih bermain 17 kali, sementara Man United sudah menyelesaikan 18 pertandingan.

Man City saat ini juga unggul satu poin dari sang juara bertahan, Liverpool, yang juga sudah bermain 18 kali dan kini tertahan di urutan empat.

Melihat klasemen seusai Man City menang 4-0, Pep Guardiola mengaku akan menikmatinya dengan segelas anggur.

"Beberapa minggu yang lalu, kami masih tertinggal dari Liverpool. Kami kemudian berhasil meraih kemenangan beruntun. Itulah yang harus kami lakukan," kata Guardiola dikutip dari situs BBC Sport.

"Sekarang, saya ingin menikmati segelas anggur terbaik. Setelah itu, saya akan memikirkan tentang Aston Villa," tutur Guardiola menambahkan.

Baca juga: Termasuk Erling Haaland, Ini 3 Calon Pengganti Aguero di Man City

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BBC Sport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X