Kompas.com - 17/01/2021, 22:40 WIB
Erling Haaland dari Borussia Dortmund mengontrol bola selama pertandingan Bundesliga antara SV Werder Bremen dan Borussia Dortmund di Wohninvest Weserstadion pada 22 Februari 2020 di Bremen, Jerman. Joern PollexErling Haaland dari Borussia Dortmund mengontrol bola selama pertandingan Bundesliga antara SV Werder Bremen dan Borussia Dortmund di Wohninvest Weserstadion pada 22 Februari 2020 di Bremen, Jerman.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan segera mendapat kucuran dana selangit untuk membangun kembali skuadnya pada musim panas mendatang.

Melansir dari Mirror, Minggu (17/1/2021), Guardiola dilaporkan akan menerima dana senilai 200 juta pounds atau sekitar Rp 3,8 triliun.

Sebagian besar jumlah tersebut diyakini akan dimanfaatkan sang juru taktik asal Spanyol itu untuk merekonstruksi lini depannya.

Sebab, striker utama The Citizens, Sergio Aguero, akan habis masa kontraknya pada Juni 2021 mendatang.

Man City sejatinya masih ingin Aguero bertahan di Etihad, tetapi hingga sekarang pemain 32 berusia tahun itu tak kunjung berupaya melakukan perpanjangan kontrak.

Baca juga: Man City Vs Crystal Palace, Pep Guardiola Ogah Terjebak Masa Lalu

Menurut berbagai sumber, mantan pemain Atletico Madrid itu dikabarkan ingin bermain bersama klub masa kecilnya, Independiente, di Argentina.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Melihat kondisi ini, tak heran Man City mulai bergegas mencari pengganti sepadan untuk top skor sepanjang masa klub.

Apalagi, Gabriel Jesus belum mampu memenuhi ekspektasi Manchester City walau ia diharapkan dapat menjadi suksesor Aguero di Stadion Etihad.

Berikut tiga striker yang berpotensi menjadi pemain buruan Man City pada bursa transfer musim panas 2021.

1. Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund)

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.