Legenda Man United Sebut 3 Calon Juara Liga Inggris, Tak Ada Man City

Kompas.com - 14/01/2021, 18:00 WIB
Gelandang enerjik Manchester United, Bruno Fernandes, merayakan golnya ke gawang Leicester City dalam laga Leicester vs Man United, Sabtu (26/12/2020) di King Power Stadium. AFP/POOL/Carl RecineGelandang enerjik Manchester United, Bruno Fernandes, merayakan golnya ke gawang Leicester City dalam laga Leicester vs Man United, Sabtu (26/12/2020) di King Power Stadium.

KOMPAS.com - Legenda Manchester United, Mikael Silvestre, menyebut tiga tim yang berpeluang menjadi juara Liga Inggris 2020-2021.

Manchester United dan Liverpool kini terlibat persaingan ketat memperebutkan posisi puncak di klasemen Liga Inggris pada akhir pekan ini.

Man United untuk sementara memuncaki klasemen dengan perolehan 36 poin dari 17 pertandingan.

Sementara itu, Liverpool membayangi di posisi kedua dengan raihan 33 poin dari jumlah laga yang sama.

Baca juga: Liverpool Vs Man United, Matic: Ini Laga Terbesar Inggris, Kami Siap!

Kedua tim akan bentrok pada pekan ke-19 Liga Inggris. Duel antara Liverpool dan Man United bakal berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2021) malam WIB.

Di mata Mikael Silvestre, dua tim yang identik dengan warna merah itu akan terus bersaing hingga akhir musim 2020-2021.

Selain Man United dan Liverpool, Mikael Silvestre juga memilih satu tim lain yang masuk dalam jalur perburuan gelar juara.

Namun, eks bek Man United itu bukan menyebut Manchester City atau Tottenham Hotspur melainkan Leicester City.

"Bagi saya hanya ada tiga tim dalam perburuan gelar tahun ini: Man United, Liverpool, dan saya akan menempatkan Leicester City juga," kata Mikael Silvestre dikutip dari Mirror.

"Ini musim yang terbuka dan bagus bagi Man United berada dalam jalur persaingan juara daripada mengejar ketertinggalan dan mengamati dari kejauhan."

Halaman:


Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X