Hasil Liga Inggris Man City Vs Crystal Palace - Menang Telak, The Citizens Pepet Man United

Kompas.com - 18/01/2021, 04:10 WIB
Gelandang Manchester City Ilkay Guendogan memeluk Raheem Sterling setelah mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion pada laga matcweek 12 Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Etihad, Selasa (15/12/2020) atau Kamis dini hari WIB. AFP/MARTIN RICKETTGelandang Manchester City Ilkay Guendogan memeluk Raheem Sterling setelah mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion pada laga matcweek 12 Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Etihad, Selasa (15/12/2020) atau Kamis dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manchester City berhasil meraih kemenangan telak atas Crystal Palace pada lanjutan pekan ke-19 Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris, musim 2020-2021.

Laga Man City vs Crystal Palace yang digelar di Stadion Etihad pada Minggu (17/1/2021) malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB berakhir dengan kemenangan 4-0 bagi tim tuan rumah.

The Citizens, julukan Manchester City, yang gagal menaklukkan Crystal Palace pada dua laga kandang terakhir di Premier League akhirnya bisa memutus rekor buruk tersebut.

Man City melibas Crystal Palace 4-0 melalui gol John Stones (26' dan 68'), Ilkay Guendogan (56'), dan Raheem Sterling (88').

Baca juga: Termasuk Erling Haaland, Ini 3 Calon Pengganti Aguero di Man City

Ulasan pertandingan Man City vs Crystal Palace

Bermain agresif, Manchester City membutuhkan 26 menit untuk menjebol gawang Crystal Palace. Bek tengah John Stones membuka keunggulan pasukan Pep Guardiola.

Stones menggetarkan gawang lawan memanfaatkan umpan matang Kevin De Bruyne. Ini merupakan gol perdana palang pintu 26 tahun itu bersama Man City di pentas Premier League.

Skor 1-0 untuk keunggulan Manchester City bertahan hingga jeda.

The Citizens tak menunggu lama untuk menambah gol. Ilkay Guendogan mencatatkan namanya ke papan skor pada menit ke-56.

Manchester City semakin menjauh atas Crystal Palace pada menit ke-68, kembali melalui aksi John Stones. Kali ini, Stones menyambar bola muntah hasil tembakan Ruben Dias.

Baca juga: Diego Simeone Pelatih Terbaik Satu Dekade Terakhir, Kalahkan Zidane dan Guardiola

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X