Babak I Inter Milan Vs Juventus, Tandukan Sang Mantan Bawa Nerazzurri Unggul

Kompas.com - 18/01/2021, 03:36 WIB
Skuad Inter Milan saat merayakan salah satu gol pada laga lanjutan pekan ke-15 Liga Italia kontra Crotone yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (3/1/2021) malam WIB. AFP/MARCO BERTORELLOSkuad Inter Milan saat merayakan salah satu gol pada laga lanjutan pekan ke-15 Liga Italia kontra Crotone yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (3/1/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Babak pertama laga Inter Milan vs Juventus baru saja selesai. I Nerazzurri, julukan Inter, unggul 1-0 atas tamunya.

Laga Inter Milan vs Juventus pada pekan ke-18 Serie A, kompetisi teratas Liga Italia, musim 2020-2021 dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (17/1/2021) malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Inter menutup babak pertama dengan keunggulan satu gol atas Juventus.

Gol I Nerazzurri dicetak oleh mantan pemain Juventus, Arturo Vidal, pada menit ke-13.

Jalannya laga babak pertama Inter vs Juventus

Inter Milan lebih dulu mendapatkan peluang pada babak pertama. Tuan rumah mengancam melalui tendangan bebas Marcelo Brozovic, tapi masih melebar di sisi kanan gawang Juventus.

Pada menit ke-11, Cristiano Ronaldo sejatinya bisa menceploskan bola ke gawang Inter usai meneruskan umpan Federico Chiesa. Namun, gol Ronaldo dianulir karena ia lebih dulu terperangkap offside.

Baca juga: Inter Milan Vs Juventus, Resep Pirlo untuk Hentikan Laju Bek Tajam Nerazzurri

Tak berselang lama, tepatnya menit ke-13, Inter menciptakan keunggulan lewat tandukan Arturo Vidal. Umpan lambung Nicolo Barella berhasil disambar Vidal untuk menggetarkan gawang Juventus.

Ini merupakan gol liga perdana Vidal bersama Inter Milan. Terasa spesial karena dicetak ke gawang klub yang pernah ia bela selama empat musim, Juventus.

Tiga menit kemudian, Vidal kembali mengancam. Kali ini, sepakan gelandang asal Chile itu melambung tinggi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X