Jadwal Liga Inggris - Misi Manchester City dan Tottenham Tembus 4 Besar

Kompas.com - 13/01/2021, 14:00 WIB
Striker Tottenham Hostpur, Harry Kane, merayakan gol bersama Son Heung-min usai membobol gawang Leeds United dalam laga Premier League di Tottenham Hotspur Stadium pada 2 Januari 2021. Andy RainStriker Tottenham Hostpur, Harry Kane, merayakan gol bersama Son Heung-min usai membobol gawang Leeds United dalam laga Premier League di Tottenham Hotspur Stadium pada 2 Januari 2021.

KOMPAS.com - Pertandingan Liga Inggris akan kembali berlanjut pada Kamis (14/1/2021) dini hari WIB.

Tercatat, ada dua laga yang akan dihelat, yakni Manchester City vs Brighton and Hove Albion dan  Tottenham Hotspur vs Fulham.

Laga Man City vs Brighton yang merpuakan pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris akan dihelat lebih dulu.

Pasukan Pep Guardiola tentu akan tampil semaksimal mungkin di Etihad demi merangkak naik dari posisi keenam di klasemen Liga Inggris.

Terlebih, sekarang sudah memasuki pertengahan musim sehingga mengumpulkan poin penuh begitu krusial demi menyabet gelar juara liga.

Baca juga: Hasil Burnley Vs Man United, Sepakan Voli Pogba Lesatkan Setan Merah ke Puncak Klasemen

Meski tak akan diperkuat sang striker, Sergio Aguero, karena positif Covid-19, The Citizens diprediksi mampu mewujudkan ambisinya untuk meraih poin penuh pada laga ini.

Sebab, Man City tengah mengalami momentum positif dengan tak pernah kalah dalam enam laga terakhir di Liga Inggris dengan rincian lima menang dan sekali imbang.

Pada keenam pertandingan itu, The Citizens sukses tampil impresif meski secara mayoritas laga tanpa Aguero karena cedera.

Dengan demikian, tak heran Kevin De Bruyne dkk dapat meraih kemenangan kesembilannya di Liga Inggris musim ini.

Pada pertandingan selanjutnya, Spurs akan melakoni laga tunda pekan ke-16 Premier League melawan Fulham di Stadion Tottenham Hotspur.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Man United ke Puncak, Everton 4 Besar

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X